| 1 |
Aplikasi berbasis Android |
| 2 |
Pemantauan dapat dilakukan baik dari PC, Laptop, Tablet, Maupun Smartphone Android |
| 3 |
Pemantauan Lokasi Petugas |
| 4 |
Rekam Perjalanan Petugas |
| 5 |
Tombol SOS di dalam aplikasi |
| 6 |
Penjadwalan aplikasi aktif untuk menjaga privasi diluar jam tugas |
| 7 |
Mode Kiosk |
| 8 |
Pencarian petugas terdekat untuk tugas yang bersifat segera |
| 9 |
Pembuatan tugas dilakukan dari pusat kendali langsung ke Smartphone Android petugas |
| 10 |
Formulir digital di dalam aplikasi yang mendukung unggah berkas, foto, tanda tangan digital,check list, text box, dan pilihan |
| 11 |
Mode unggah foto hanya dari kamera, tidak diizinkan dari gallery |
| 12 |
Mode pengiriman laporan digital dibatasi hanya di area tugas |
| 13 |
Penjadwalan tugas kunjungan rutin secara otomatis |
| 14 |
Analisa kinerja petugas, waktu tiba dan durasi di lokasi tugas |
| 15 |
Pemilihan status kerja |
| 16 |
Mendukung REST API untuk integrasi |
| 17 |
Fitur check-in |