1 |
Aplikasi berbasis Android |
2 |
Pemantauan dapat dilakukan baik dari PC, Laptop, Tablet, Maupun Smartphone Android |
3 |
Pemantauan Lokasi Petugas |
4 |
Rekam Perjalanan Petugas |
5 |
Tombol SOS di dalam aplikasi |
6 |
Penjadwalan aplikasi aktif untuk menjaga privasi diluar jam tugas |
7 |
Mode Kiosk |
8 |
Pencarian petugas terdekat untuk tugas yang bersifat segera |
9 |
Pembuatan tugas dilakukan dari pusat kendali langsung ke Smartphone Android petugas |
10 |
Formulir digital di dalam aplikasi yang mendukung unggah berkas, foto, tanda tangan digital,check list, text box, dan pilihan |
11 |
Mode unggah foto hanya dari kamera, tidak diizinkan dari gallery |
12 |
Mode pengiriman laporan digital dibatasi hanya di area tugas |
13 |
Penjadwalan tugas kunjungan rutin secara otomatis |
14 |
Analisa kinerja petugas, waktu tiba dan durasi di lokasi tugas |
15 |
Pemilihan status kerja |
16 |
Mendukung REST API untuk integrasi |
17 |
Fitur check-in |