SYARAT & KETENTUAN

Kepemilikan

Okegenius.co.id adalah situs hasil karya PT. Bimasakti Cahaya Abadi. Silahkan membaca terlebih dahulu sejumlah syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan di bawah ini, karena bila Anda terus menggunakan situs ini berarti Anda telah menyetujui dan terikat pada seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku. Bila tidak, maka Anda tidak dapat menggunakan website ini dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan penawaran – penawaran terbaik kami.

Modifikasi dan Perubahan Persyaratan Penggunaan

Modifikasi, Perubahan, Penambahan, maupun Penggantian dari setiap aspek, isi konten, dan juga persyaratan penggunaan hanya dapat dilakukan oleh PT. Bimasakti Cahaya Abadi sebagai pemilik tunggal dari situs ini setiap saat tanpa perlu adanya pemberitahuan sebelumnya. Maka dari itu diharapkan Anda selalu membaca sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku secara berkala untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi.

Trademarks

Semua merek dagang (nama, logo, dan merek layanan) yang ditampilkan pada situs kami ada yang terdaftar dan tidak. Namun ini bukan berarti Okegenius memberikan lisensi ataupun hak untuk menggunakan merek dagang kami dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari PT. Bimasakti Cahaya Abadi. Semua hak milik dan hak milik intelektual atas situs Okegenius.co.id dan isinya tetap pada kami, afiliasinya atau pemilik lisensi isi situs Okegenius.co.id. Dilarang keras menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek tersebut.

Transaksi Online

Dengan melakukan pembelian berarti Anda dianggap telah mengetahui dan memahami setiap isi informasi dari produk dan jasa yang ditawarkan melalui situs Okegenius.co.id dan juga telah menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang berlaku di situs Okegenius.co.id. Untuk beberapa jenis transaksi mungkin Anda akan membutuhkan beberapa informasi tambahan, oleh karena itu Anda memahami bahwa untuk pemenuhan beberapa informasi tersebut dapat Anda peroleh dengan menghubungi customer care kami yang harus dilakukan pada hari kerja (Senin – Jumat) di luar hari libur nasional dan pada jam kerja (08.30 – 12.00 dan 13.00 – 17.30). PT. Bimasakti Cahaya Abadi tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan akan kerugian, kerusakan, ataupun kompensasi bila yang terjadi akibat kelalaian Anda dalam memahami informasi ataupun mematuhi setiap syarat dan ketentuan yang berlaku pada produk dan jasa yang telah Anda beli.

Pembatalan dan Pengembalian Produk

Okegenius.co.id berhak untuk membatalkan transaksi yang terjadi ataupun yang telah terjadi yang diakibatkan oleh adanya kesalahan internal yang tidak terduga tanpa adanya kompensasi seperti kesalahan ketik harga, penawaran tanpa harga, kesalahan deskripsi produk, dll. Dalam hal ini bila pembayaran telah diterima, maka PT. Bimasakti Cahaya Abadi akan mengembalikan dana secara penuh untuk penawaran yang telah terbeli tersebut ke rekening pembayaran Anda atau ke rekening pilihan Anda sesuai dengan konfirmasi sebelumnya. Pengembalian dana (Refund) ke rekening akan memakan waktu 3-4 hari kerja.

Anda dapat melakukan pengembalian produk hanya jika produk yang Anda terima rusak saat pengantaran atau produk yang diterima tidak sesuai dengan spesifikasi produk yang Anda beli. Pengembalian produk ini dapat Anda lakukan dengan cara menghubungi customer care kami tidak lebih dari 15 hari sejak barang diterima melalui nomor 021-29401588 ataupun email admin@okegenius.com. Di luar hal tersebut Anda tidak diperkenankan untuk mengajukan pengembalian produk. Pengembalian produk dapat ditukar dengan pengembalian uang hanya jika Produk yang dibeli sudah tidak tersedia lagi.

Delivery dan Pick Up

Pembelanjaan di Okegenius.co.id telah dilengkapi dengan fasilitas pengantaran untuk produk yang ditawarkan. Namun Anda tetap dapat memilih sistem pengambilan produk yang tersedia (Delivery/Pick Up). Untuk pengambilan produk sendiri di outlet (Pick Up) Anda dibebaskan dari biaya. Perhatikan tanggal pengambilan produk yang berlaku dan tempat pengambilan di tiap deal yang bersangkutan. Anda tidak dapat mengambil ataupun mengklaim barang yang telah Anda beli sebelum ataupun sesudah tanggal pengambilan tersebut. Produk yang Anda beli harus diambil pada periode atau masa pengambilan produk yang berlaku sesuai yang tercantum pada deal yang bersangkutan.

Produk yang diantar (Delivery) akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif biaya wilayah yang berlaku di Okegenius.co.id. Pengantaran produk sesuai tanggal yang tertera di syarat dan ketentuan (terms and conditions) masing-masing produk. Dalam pengantaran produk Okegenius.co.id menggunakan jasa pihak ketiga yang dipilih oleh PT. Bimasakti Cahaya Abadi. Okegenius tidak bertanggung jawab atas keterlambatan pengantaran produk yang diakibatkan oleh kelalaian Anda seperti penulisan alamat yang tidak lengkap, rumah kosong, alamat yang sangat sulit dicari, dsb. Setiap produk Anda yang dikembalikan ke kantor kami akan kami informasikan dalam waktu 1x24 jam pada Anda melalui alamat email yang Anda gunakan di Okegenius.com. Produk yang telah Anda terima dengan menandatangani bukti penerimaan barang dari kurir tidak dapat dikembalikan dengan alasan ataupun kondisi apapun. Mohon diperiksa dahulu produk yang Anda terima sebelum Anda menandatangani bukti penerimaan barang.

Links atau Penghubung

Link ke situs web pihak ketiga disediakan di Situs hanya untuk tujuan kenyamanan. Dengan mengklik link pihak ketiga, Anda akan meninggalkan Website ini. Okegenius.co.id tidak mensahkan atau mendukung isi dari link pihak ketiga, dan tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web pihak ketiga. Kebijakan Privasi dan Ketentuan Keamanan situs pihak ketiga berbeda dengan yang diaplikasikan pada Okegenius.co.id. Anda harus meninjau kembali setiap kebijakan privasi dan persyaratan lain penggunaan situs web pihak ketiga, khususnya, bagaimana mereka mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi.

Hukum dan Yuridiksi

Segala hal yang berlaku dan dalam hubungannya dengan persyaratan dan ketentuan ini diatur oleh hukum Indonesia. Dan Anda dengan ini setuju dan tunduk pada yuridiksi non-eksklusif pengadilan Republik Indonesia dalam semua pertanyaan dan kontroversi yang timbul dalam hubungannya dengan persyaratan dan ketentuan dari penggunaan situs ini.

Permohonan Pertanggungjawaban

Okegenius tidak bertanggung jawab dan berhak untuk menolak semua tanggung jawab atas setiap kerugian, kewajiban, kerusakan (baik langsung, tidak langsung atau konsekuensial), cedera pribadi atau biaya apapun juga sifatnya yang mungkin diderita oleh anda atau pihak ketiga (termasuk perusahaan anda) . Seiring dengan hasil atau yang mungkin timbul, langsung atau tidak langsung, dari mengakses dan menggunakan situs web ini, setiap informasi yang terdapat dalam Situs Web, baik itu informasi pribadi/data pribadi, ataupun data perusahaan, atau material, dan informasi yang dikirimkan melalui sistem kami.

Ganti Rugi

Pengguna bersedia membebaskan Okegenius (karyawan, direktur, pemasok, anak perusahaan, usaha patungan, dan mitra hukum) dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya pengacara yang wajar, dari dan terhadap semua kerugian dan biaya yang timbul dari pelanggaran syarat dan kondisi atau segala kegiatan yang terkait dengan account pengguna / keanggotaan karena tindakan kelalaian atau kesalahan.

Kredit atau Hadiah

Program Kredit Referral dan Program Hadiah serta berbagai keuntungan yang ditawarkan sepenuhnya atas kebijaksanaan Okegenius. Okegenius mempunyai hak untuk mengubah atau menghentikan, sementara atau selamanya jasa yang ditawarkan, secara keseluruhan atau sebagian dengan alasan apapun dan atas kebijaksanaannya sendiri, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Okegenius berhak menarik, membatasi, mengubah, menaikkan/ menurunkan kredit yang dibutuhkan untuk penawaran spesial apapun yang berhubungan dengan Kredit Referral dan Program Hadiah. Dengan menjadi member Okegenius, ini berarti anda menyetujui bahwa Okegenius tidak bertanggung jawab kepada pengguna ataupun pihak ketiga atas perubahan atau penghentian program terkait dengan Program Kredit Referral dan Program Hadiah.

Ketentuan Umum

  • Istilah-istilah dalam website dan kondisi merupakan satu-satunya catatan perjanjian antara Anda dan Okegenius dalam kaitannya dengan penggunaan Anda atas situs. Baik Anda maupun Okegenius akan terikat oleh setiap syarat maupun ketentuan yang tersurat maupun tersirat representasi, jaminan, atau berjanji tidak dicatat di sini. Kecuali dinyatakan secara khusus lain, istilah-istilah Website dan kondisi mengalihkan dan menggantikan semua komitmen sebelumnya, usaha atau pernyataan, baik tertulis atau lisan, antara Anda dan Okegenius sehubungan dengan penggunaan Anda atas situs ini.
  • Konflik. Jika ada konflik atau pertentangan diantara peraturan-peraturan, syarat dan ketentuan yang berlaku di website atau syarat dan ketentuan yang berlaku, maka kami akan memberlakukan peraturan yang relevan dengan kasus Anda. Dalam hal ini setiap konflik akan diselesaikan dengan sistem kekeluargaan terlebih dahulu.
  • Okegenius tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dalam memenuhi kewajiban material di bawah Syarat & Kondisi Pengguna jika penundaan tersebut disebabkan oleh bencana alam, keterlambatan dalam transportasi, atau penyebab lainnya.
  • Setiap ketentuan dari Syarat & Kondisi Penggunaan yang dianggap ilegal atau tidak dapat dilaksanakan akan dianggap putus.
  • Untuk melaksanakan setiap ketentuan dari Syarat & Kondisi Penggunaan ini, Okegenius tidak akan dianggap sebagai pengabai hak untuk menegakkan ketentuan tersebut.
  • Syarat & Kondisi Penggunaan harus dilaksanakan sesuai dengan hukum setempat.